Sukses

Demi Bintang Timnas Jerman, MU Siapkan Rp 612 M

Tawaran resmi akan segera diberikan kepada Dortmund.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United percaya diri bisa mendapatkan pemain belakang tangguh Jerman Mats Hummels dari Borussia Dortmund. MU akan segera mengajukan penawaran resmi kepada pihak Dortmund.

Manajer MU Louis van Gaal sangat butuh kehadiran pemain belakang baru. Sebab pertahanan MU kurang kokoh pada musim ini sehingga mereka tak mampu bersaing dengan Chelsea dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Hummels menjadi target nomor satu MU. Pemain nasional Jerman itu dinilai cocok dengan kebutuhan MU. Van Gaal ingin Hummels bergabung ke Old Trafford musim panas nanti.

Dortmund melalui Direktur Olahraga Michael Zorc belum lama ini memastikan Hummels ingin bertahan di Signal Iduna Park. Namun manajemen MU, menurut The Daily Star, masih tetap pede akan bisa merayu Dortmund melepas Hummels.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Agar Dortmund bersedia menjual aset berharganya itu, MU tak keberatan mengeluarkan dana segar 30 juta pound (Rp 612 miliar).

Van Gaal memang punya anggaran belanja yang banyak untuk mengembalikan kejayaan MU. Sebelumnya Setan Merah sudah memboyong Memphis Depay dari PSV Eindhoven dan sedang mengejar bintang Real Madrid Gareth Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen
    Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen

    Mats Hummels

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini