Sukses

Disebut Main Tidak Serius, Ini Pembelaan Djanur

Persib tak mau terlalu memforsir karen ada laga penting yang menanti.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung dianggap tidak menampilkan permainan terbaiknya meski berhasil menang dengan skor 4-2 saat menjamu Selangor FA di pertandingan ujicoba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui ada perbedaan antara pertandingan uji coba kali ini. Menurutnya para pemain lebih menahan diri karena menjelang laga 16 besar AFC Cup melawan Kitchee 27 Mei nanti.

"Pasti ada perbedaan. Ini kan uji coba jadi ada perbedaan. Tapi anak-anak tahu akan ada pertandingan di AFC jadi saat bermain tidak terlalu memaksakan dan tidak mau memforsir pertandingan takut hal-hal yang tidak diinginkan," katanya usai pertandingan.

Selain itu dalam laga ini dirinya mencoba menurunkan para pemain yang akan diturunkan pada lawan Kitchee SC dibabak 16 besar AFC Cup.

"Dalam laga ini saya antisipasi untuk tanggal 27 nanti. Starting di babak pertama yang sebagai gambaran," tuturnya.

Disinggung soal hasil sendiri, menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, Persib bermain baik meski ada beberapa kelemahan yang harus segera diperbaiki.

"Pada babak pertama saya sudah menemukan apa yang saya cari untuk tanggal 27 sehingga merotasi pemain," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini