Sukses

Casillas Bicara Kemungkinan De Gea Gabung Madrid

Casillas menyambut baik kemungkinan De Gea membela Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Rumor kedatangan kiper Manchester United David de Gea tidak mengganggu penjaga gawang veteran Real Madrid Iker Casillas. Pemain nasional Spanyol ini malah mengaku senang bisa satu tim dengan De Gea.

De Gea dalam beberapa bulan terakhir santer diberitakan akan dibeli oleh Madrid. Mantan pemain Atletico Madrid itu disiapkan sebagai penerus Casillas yang mulai menurun performanya akibat termakan usia.

Konon De Gea akan bergabung ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Madrid diklaim sudah berhasil mencapai kesepakatan personal dengan De Gea. Los Blancos tinggal perlu meyakinkan MU untuk melepas pemain 24 tahun itu.

Peluang Madrid memiliki De Gea terbuka lebar. Kontrak De Gea bersama MU akan habis akhir musim depan. De Gea diyakini telah menolak tawaran kontrak baru dari MU.

Casillas di luar dugaan ternyata tidak kecewa dengan kemungkinan De Gea menggusurnya sebagai kiper nomor satu Madrid. Casillas mengaku senang De Gea gabung dengan Madrid.

"Tentu saja saya akan senang," jawab Casillas singkat saat ditanya apakah akan senang melihat De Gea main di Madrid. Demikian diberitakan Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.