Sukses

Juventus Takkan Lepas Pemain Bintangnya ke Madrid

Morata menilai Juve lebih kuat ketimbang Madrid.

Liputan6.com, Turin- Petinggi Juventus Giuseppe Marotta memastikan pemain-pemain bintangnya seperti Arturo Vidal atau Paul Pogba tidak akan ada yang dilepas ke raksasa Spanyol Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Juventus tampil luar biasa di musim 2014-2015. Pasukan Massimiliano Allegri berpeluang meraih treble. Juve sudah menjuarai Liga Italia dan Coppa Italia. Mereka tinggal mengejar trofi Liga Champions saat berjumpa Barcelona di final 6 Juni nanti.

Kehebatan Juventus musim ini membuat banyak pemain andalan mereka diincar klub-klub kaya. Salah satu klub yang diperkirakan akan coba menggoda Juventus adalah Madrid.

Los Blancos kemungkinan akan merombak tim musim panas nanti setelah gagal total musim ini dan tidak kebagian satu gelar juara pun.

Lini tengah yang bakal diperbaiki oleh Madrid. Muncul kecemasan Madrid akan mencoba merekrut Vidal atauPogba yang merupakan andalan Juventus di lini tengah.

Meski Madrid punya uang banyak, Juve tidak gentar. Moratta yakin Vidal, Pogba atau pemain lainnya tidak akan dibajak Madrid. Sebab Juve jauh lebih perkasa ketimbang Madrid.

"Tidak, Vidal atau pemain lainnya tidak akan pergi ke Madrid karena Juventus lebih kuat," tutur Moratta kepada Tuttosport.

Baca Juga

Ronaldo Bersedia Balik ke MU?

Belum Kapok, Barcelona Kembali Bidik Pemain Arsenal

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal