Sukses

Digoda Liverpool, Bintang Milan Putuskan Bertahan

Pemuda Prancis ini sangat betah bermain di Milan sehingga menolak pindah.

Liputan6.com, Milan- Prestasi buruk AC Milan musim ini tidak membuat Jeremy Menez berniat mencari klub baru. Pemuda Prancis itu memastikan akan tetap bermain untuk I Rossoneri pada musim mendatang.

Menez tampil gemilang di musim perdananya bersama Milan. Eks pemain AS Roma itu berhasil menjaringkan 16 gol dari 33 pertandingan. Ketajaman Menez tak mampu menolong Milan.

Klub asuhan Filippo Inzaghi itu terpuruk di papan tengah klasemen dan terancam tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Liverpool kabarnya siap menggoda kesetiaan Menez. The Reds melirik pemain 28 tahun itu karena terancam ditinggal winger andalannya Raheem Sterling.

Menez tak tergiur dengan pinangan Liverpool. Kepada Milan Channel, Menez memastikan ingin terus di San Siro musim depan.

"Saya bahagia di sini di Milan. Hubungan dengan rekan-rekan setim sangat baik, kami memiliki kelompok yang hebat. Yang disesalkan hanya hasil," tutur Menez.

"Pada level pribadi, saya pikira saya memiliki musim yang bagus tapi tentu saja dapat melakukan lebih baik dan saya berharap saya bisa melakukan lebih di musim mendatang," lanjut Menez.

Menez berjanji terus memperbaiki penampilannya karena ingin kembali membela tim nasional Prancis. "Saya datang ke sini juga untuk bisa kembali ke tim nasional," tegas Menez.

Baca Juga

Ronaldo Bersedia Balik ke MU?

Belum Kapok, Barcelona Kembali Bidik Pemain Arsenal

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jeremy Menez

Video Terkini