Sukses

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Getafe

Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Luka Modric, dan Sami Khedira akan absen bela Real Madrid pada laga ini.

Liputan6.com, <adrid = Real Madrid akan menjamu Getafe di Stadion Santiago Bernabeu dalam pertandingan lanjutan La Liga, Minggu dini hari WIB (24/5/2015). Ini menjadi laga pamungkas La Liga musim 2014-2015 dan Madrid harus rela melihat Barcelona telah memastikan diri menjadi juara.

Sejumlah pemain Los Merengues harus absen pada pertandingan terakhir La Liga musim ini. Sebut saja nama Sergio Ramos, Luka Modric, Sami Khedira, dan Alvaro Arbeloa yang mesti absen pada laga kontra Getafe.

Beruntung tak ada masalah untuk barisan penyerang Madrid di mana trio BBC masih menjadi andalan. Madrid bertumpu pada Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo untuk merobek jala gawang lawan.

Isco dan James Rodriguez dapat pula menjadi alternatif lain bila trisula maut itu kesulitan mencetak gol. Toni Kroos sewaktu-waktu juga bisa menonjol di lini tengah dengan sepakan jarak jauhnya yang akurat.

Absennya Ramos bakal digantikan oleh Raphael Varane, sedangkan pilihan fullback kiri, Fabio Coentrao atau Marcelo akan bersaing memperebutkan pos ini. Setelah pekan lalu menurunkan Keylor Navas sejak menit pertama, Iker Casillas tampaknya akan kembali dipercaya sejak menit pertama.

Babacar Diawara siap mendobrak pertahanan Los Blancos di mana dia akan dibantu Pedro Leon dan Diego Castro. Performa stabil Vicente Guaita di bawah mistar gawang Getafe juga berpotensi menahan gempuran Madrid.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Getafe:

Real Madrid (4-3-3): Iker Casillas (gk), Dani Carvajal, Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrao, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Getafe (4-2-3-1): Vicente Guaita (gk), Alexis, Naldo, Emiliano Velazquez, Sergio Escudero, Juan Rodriguez, Pedro Leon, Diego Castro, Mehdi Lacen, Fredy Hinestroza, Babacar Diawara.

Baca juga:

Bukti Nyata Van Gaal Lebih Hebat dari Ferguson dan Moyes

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

5 Kiper yang Pantas Gantikan Casillas di Madrid, Selain De Gea

Ketum PSSI Kirim 'Surat Cinta' untuk Menpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini