Sukses

Sebelum Juara, Hernanes Pantang Tinggalkan Inter Milan

Hernanes mengaku ingin melihat fotonya mengangkat trofi dengan seragam Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Hernanes mengutarakan kesetiaannya untuk tetap membela Inter Milan sampai dia memenangkan gelar. Hernanes mengungkapkan, dia ingin fotonya saat mengangkat trofi bersama Inter dipajang di dinding klub.  

Gelandang internasional Brasil ini diboyong Inter dari Lazio pada Januria 2014 dengan banderol 20 juta euro. Namun, Nerazzurri tampil inkonsisten sejak dua musim terakhir dan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan sudah terkubur.

Situasi ini disebut-sebut membuat Hernanes berpikir untuk meninggalkan Inter pada akhir musim ini. Namun, pemain berusia 29 tahun ini mengaku akan memilih tetap memperkuat klub yang identik dengan warna biru-hitam tersebut.   

"Saya tak memikirkan untuk hengkang sampai saya mendapat gambar saya sedang  mengangkat trofi di sini," ucap Hernanes, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Saya terganggu dengan performa saya ketika saya pertama kali bergabung. Saya tak pernah gagal dalam hidup saya. Saya ingin menjadi pesepakbola sejak saya meninggalkan rumah di Recife," lanjutnya. 

Inter Milan's Italian coach Roberto Mancini addresses a press conference after the UEFA Europa League first-leg, Round of 16 football match VfL Wolfsburg vs FC Internazionale Milano in Wolfsburg, northern Germany on March 12, 2015. Wolfsburg won the match

Hernanes menyatakan, dia tak pernah menerima pandangan soal kegagalan dalam hidupnya. Selain itu, dia juga berterima kasih kepada pelatih Roberto Mancini, yang tetap percaya kepada kemampuannya seteah cedera yang dialaminya.  

"Saat saya cedera dan tak bugar, mungkin saya mengecewakan Mancini, tapi saya senang bahwa dia selalu tetap menerapkan ide tentang sepakbola berkualitas," tutur Hernanes.  

"Bagi saya, itu adalah memenangkan kembali kepercayaannya. Saya selalu berbicara dengan dia, meskipun saya tak bermain," tambahnya.

Baca juga: 

Ronaldo Bersedia Balik ke MU?

Belum Kapok, Barcelona Kembali Bidik Pemain Arsenal

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini