Sukses

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs WBA

Pada laga ini, Wenger menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Olivier Giroud sebagai striker tunggal.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger tampaknya tidak membuat banyak perubahan saat menjamu West Bromwich Albion (WBA) di Emirates Stadium, Minggu (24/5/2015) pada laga terakhir Liga Premier Inggris.

Pada laga ini, Wenger menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Olivier Giroud yang sudah mencetak 14 gol sebagai penyerang tunggal. Untuk menyuplai bola kepada Giroud, Wenger menempatkan dua pemain paling kreatif Arsenal pada musim ini, yakni Santi Cazorla dan Alexis Sanchez.

Untuk mengatur irama permainan, ahli susun formasi asal Prancis itu bisa mengandalkan Aaron Ramsey. Dia sangat diandalkan di lini tengah mengingat akurasi umpannya sangat bagus, yakni 86 persen mengarah ke kawan.

Di lini pertahanan, mantan pelatih AS Monaco bisa mengandalkan Per Mertesacker yang sangat tangguh. Musim ini, dia telah mencatatkan 20 tekel, 69 intersep, 198 clearance dan 21 blok. Untuk posisi penjaga gawang, David Ospina masih menjadi andalan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, pelatih WBA, Toni Pulis bakal mengandalkan formasi 4-3-3. Di lini depan, Pulis bisa mengandalkan Saido Berahino yang sudah mencetak 14 gol dan Chris Brunt yang mencatatkan 9 assists.

Sebagai pengatur irama permainan, mantan pelatih Stoke City bisa mengandalkan James Morrison. Dia melepaskan 1140 umpan sukses dengan persentase keberhasilan 83 persen. Selain Morrison, mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher juga bisa diandalkan.

Di lini pertahanan Jonas Olsson dan Gareth McAuley bisa menjadi tembok yang kokoh. Statistik membuktikan, McAuley telah menciptakan 19 tekel, 42 intersep, 145 clearance dan 15 blok.

Sedangkan Boaz Myhill yang sudah mencatatkan 4 clean sheets sepanjang musim ini menjadi pilihan utama Pulis setelah Ben Foster dibekap cedera.

Lihat Prediksi Susunan Pemain Arsenal Melawan WBA di bawah ini:

 http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/883887/big/000125000_1432441279-arsenal-vs-west-bromwich-albion-head2head-ari-150521b.jpg

 

Baca juga:

Bukti Nyata Van Gaal Lebih Hebat dari Ferguson dan Moyes

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

5 Kiper yang Pantas Gantikan Casillas di Madrid, Selain De Gea

Ketum PSSI Kirim 'Surat Cinta' untuk Menpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.