Sukses

Ramsey Tak Betah dengan Skema Wenger, Peluang untuk Barca?

Aaron Ramsey ternyata tidak suka dengan keputusan Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku tidak puas dengan skema yang diterapkan sang manajer, Arsene Wenger. Ramsey yang biasa bermain di sisi dalam harus bermain melebar.

Dalam beberapa laga, Wenger memang menempatkan Ramsey untuk bermain di sisi lapangan. Ia lebih mempercayakan posisi gelandang serang kepada Santi Cazorla.

"Sangat membuat saya frustrasi, tapi manajer ingin saya bermain di sana dan saya melakukan itu untuknya," kata Ramsey seperti dilansir Dailymail, Sabtu (23/5/2015).

"Santi Cazorla bermain di posisi saya saat ini. Ia adalah satu-satunya pemain yang bermain bersama Coquelin dan bermain lebih menyerang."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/849346/original/061431200_1428826523-2015-04-11T164908Z_71772548_MT1ACI13661063_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

Sejak bermain di sisi luar, gelandang berusia 24 tahun itu memang tidak setajam saat ia menjadi playmaker seperti Cazorla. Musim 2014-15, ia hanya menceploskan enam gol dari 28 penampilannya di Liga Inggris.

"Saya ingin merebut posisi saya kembali karena saya suka mengatur serangan. Sangat sulit untuk berkontribusi dari sayap dan itulah mengapa saya tidak menikmati permainan," harap Ramsey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona kepincut

Saat ini Barcelona disebut-sebut ingin mendatangkan Ramsey untuk menggantikan Xavi Hernandez yang memutuskan pergi di akhir musim ini. Jika Wenger tidak segera membuat Ramsey nyaman di posisinya, bukan tidak mungkin talenta asal Wales itu akan hengkang.

Namun, Wenger belum berkomunikasi dengan pihak Blaugrana, "Semua cerita itu (transfer Ramsey) tidak benar. Kami tahu Barcelona seperti apa, ketika mereka menginginkan pemain kami, mereka akan menghubungi kami," ujar Wenger.

Baca juga:

Bukti Nyata Van Gaal Lebih Hebat dari Ferguson dan Moyes

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

5 Kiper yang Pantas Gantikan Casillas di Madrid, Selain De Gea

Ketum PSSI Kirim 'Surat Cinta' untuk Menpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arsene Wenger