Sukses

Hindari Degradasi, Newcastle Gunakan Jasa Paranormal?

Newcastle United terancam terdegradasi.

Liputan6.com, Newcastle - Posisi Newcastle United di klasemen Liga Premier Inggris terbilang sangat berbahaya. Mereka bisa saja terdegradasi jika tidak meraih kemenangan saat menjamu West Ham United, Minggu (24/5/2015).

Saat ini. Newcastle menempati posisi 17 klasemen dengan 36 poin. Sementara Hull City yang berada di posisi 18 (zona degradasi) sudah mengoleksi 34 poin. Jika Hull sukses mengemas tiga poin pada laga terakhirnya maka Newcastle wajib meraih kemenangan atau minimal bermain seri jika ingin bertahan di kompetisi Liga Premier.

Posisi The Magpies di tangga klasemen itu ternyata membuat seorang paranormal, Uri Geller, ingin membantu. Ia berharap dapat mengamankan Newcastle agar tidak terdegradasi.

"Saya dan istri saya selalu mengikuti perkembangan sepak bola. Jadi ketika saya melihat posisi Newcastle, saya pikir saya dapat membantu," ungkap Gellar seperti dilansir Metro, Sabtu (23/5/2015).

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/883755/original/078013000_1432397697-80559344.jpg

"Ketika saya melakukan eksperimen terakhir, itu benar-benar bekerja. Tapi sepak bola tetap sepak bola, bola itu bundar, jadi apapun dapat terjadi."

Geller ingin membantu skuat asuhan John Carver itu saat menghadapi West Ham. Menurutnya dengan dukungan fans, ia dapat mengalirkan energi positif bagi para pemain Newcastle.

"Ini adalah tentang motivasi dan menyalurkan energi positif dari fans ke pada pemain. Saya hanya butuh dua atau tiga menit dengan pemain untuk mendapat adrenalin dan memotivasi mereka," tegas Geller. "Jika Carver mengundang saya, mereka dapat merasakan efek positif lebih dari yang lain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini