Sukses

Saling Siram Bir, Meriahnya Selebrasi Juara Bayern Muenchen

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, juga ikut disiram bir oleh David Alaba.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen merayakan kesuksesan mereka menjuarai Bundesliga musim 2014-2015. Perayaan tersebut mereka lakukan setelah melakoni laga terakhir Bundesliga musim ini di Allianz Arena, yang tak lain merupakan markas Muenchen. 

Seperti diketahui, Die Roten sudah menyegel gelar Bundesliga 2014-2015 saat kompetisi masih menyisakan 4 pertandingan lagi. Ini juga merupakan gelar Bundesliga ke-25 Bayern Muenchen sepanjang sejarah mereka. 

Bayern Muenchen angkat trofi Bundesliga 2014-2015

Pada pertandingan terakhir, tim asuhan Pep Guardiola ini mampu menang dengan skor 2-0 atas Mainz. Dua gol Muenchen disarangkan oleh Robert Lewandowski dan Bastian Schweinsteiger.  

Bayern Muenchen jadi juara Bundesliga 2014-2015

Perayaan gelar Bundesliga kali ini pun berlangsung begitu meriah, termasuk saling siram bir yang dilakukan skuat The Bavarians. Bahkan, pelatih Pep Guardiola tak luput dari siraman bir, yang kali ini dilakukan oleh David Alaba. 

Pep Guardiola disiram bir oleh David Alaba

 

Kejahilan lain juga dilakukan kiper cadangan Muenchen asal Spanyol, Pepe Reina. Mantan penjaga gawang Liverpool itu menyiram Alaba dengan bir, padahal bek kiri Muenchen itu baru saja melakukan hal yang sama kepada Guardiola. 

Kiper Bayern Muenchen, Pepe Reina siram David Alaba dengan bir

Sayangnya, ini menjadi satu-satunya gelar yang dimenangkan oleh Bayern Muenchen musim ini. Sebab, The Bavarians gagal di Liga Champions usai disingkirkan Barcelona di babak semifinal. Trofi DFB Pokal juga gagal mereka pertahankan, karena tersisih di babak perempatfinal.

Pep Guardiola dengan trofi Bundesliga 2014-15

Baca juga:

Ronaldo Bersedia Balik ke MU?

Belum Kapok, Barcelona Kembali Bidik Pemain Arsenal

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.