Sukses

Madrid Jamu Getafe, Bale Cadangan

Posisi Gareth Bale diambil alih Jese Rodriguez.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Getafe pada pekan terakhir La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (24/5/2015) dini hari. Pada laga ini, Gareth Bale, tidak diturunkan sebagai starter.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti memainkan Jese Rodriguez dan Javier Hernandez untuk menemani Cristiano Ronaldo di lini serang. Sementara James Rodriguez, Illarranmendi, dan Toni Kroos mengisi lini kedua Los Blancos.

Pada posisi bek, Ancelotti memasang Pepe, Alvaro Arbeloa, Marcelo, dan Nacho. Selain itu Raphael Varane dan Daniel Carvajal turut masuk dalam daftar cadangan. Pada posisi penjaga gawang, Iker Casillas, dipercaya menempati posnya.

Kubu Getafe mempercayakan gelandang muda, Pablo Sarabia, untuk menjadi playmaker di laga ini. Ia akan ditemani Pedro Leon dan Lacen untuk menopang Fredy Hinestroza di lini serang.

Susunan pemain:

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Nacho, Marcelo; Kroos, Illarra, James; Jese, Hernandez, Ronaldo

Getafe: Codina; Alexis, Sergio Escudero, Naldo, Carlos Vigaray; Juan Rodriguez, Pedro Leon, Diego Castro, M Lacen, Pablo Sarabia, Hinestroza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.