Sukses

"Juventus Ingin Tiru Kesuksesan Mourinho Bersama Inter"

Jose Mourinho membawa Inter menjadi klub Italia peraih treble winners pertama.

Liputan6.com, Milan - Eks pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, mengungkap kedekatannya dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Keduanya berteman dekat dan sering berkomunikasi setelah Mourinho membawa Inter meraih treble winners (tiga gelar) pada musim 2009-10.

"Saya masih berbicara dengan Mourinho. Buktinya beberapa bulan lalu, ia mengingatkan saya tentang perayaan lima tahun treble winners yang akan segera tiba dan kami harus melakukan sesuatu untuk mengenangnya, karena itu adalah momen terbaik dalam hidupnya (Mourinho)," ungkap Moratti seperti dilansir Football-Italia, Minggu (24/5/2015).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/826918/original/051992100_1426138318-Jose_Mourinho.jpg

Pelatih asal Portugal itu membawa Inter meraih gelar Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions pada Mei 2010 silam. Hasil itu membuat Nerazzurri menjadi klub Italia pertama yang menyabet tiga gelar sekaligus dalam semusim.

"Kami sangat sering berbicara, terlebih ia berhasil memenangkan gelar Liga Inggris. Sebuah kebahagiaan tersendiri bisa mengucapkan selamat padanya," tambah pengusaha Italia tersebut.

Kini klub Italia lainnya, Juventus berpeluang mengulang kesuksesan Inter meraih treble. Juve sudah sukses meraih Scudetto 2014/2015 dan Coppa Italia 2014/2015. Juventus harus mengalahkan Barcelona di final Liga Champions pada 7 Juni mendatang jika ingin meraih treble.

"Kini seseorang mencoba untuk mengulangi keberhasilan kami," sindir Moratti.

Baca juga:

Bukti Nyata Van Gaal Lebih Hebat dari Ferguson dan Moyes

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

5 Kiper yang Pantas Gantikan Casillas di Madrid, Selain De Gea

Ketum PSSI Kirim 'Surat Cinta' untuk Menpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini