Sukses

Legenda MU: Setan Merah Masih Puasa Gelar Musim Depan

Arsenal yang dinilai bakal jadi pesaing Chelsea.

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United Andy Cole meragukan target tinggi manajer Louis van Gaal dan Wayne Rooney untuk kembali meraih gelar demi gelar mulai musim depan. Cole melihat MU masih akan kesulitan mengakhiri dominasi Chelsea.

MU musim ini sukses mencapai target yang ditetapkan di awal musim yakn finis di empat besar yang berarti akan kembali tampil di Liga Champions musim depan. Setelah sukses mencapai target tersebut, Van Gaal dan Rooney sama-sama sesumbar MU musim depan akan bisa menjadi juara Liga Premier lagi.

Target MU ini dinilai Cole tidak realistis. Pemain yang mencetak 121 gol untuk MU ini menilai seharusnya Van Gaal kembali memasang target finis empat besar di musim 2015/2016.

"Tujuannya seharusnya sama lagi yakni finis di zona Liga Champions. Untuk memenangkan Liga Premier musim depan akan sangat-sangat sulit," ucap Cole kepada Press Association Sport.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Cole masih menjagokan Chelsea untuk kembali berkuasa di Liga Premier Inggris musim depan. Arsenal yang lebih diunggulkan Cole untuk menjadi pesaing Chelsea musim depan.

"Chelsea telah menjadi tim terbaik. Arsenal akan ada di sana (dalam persaingan) jika mereka membeli beberapa pemain. Jika anda kehilangan gelar selama dua tahun akan semakin sulit dan sulit. Akan berat bagi MU untuk memenangkan Liga Premier tahun depan," tegas Cole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini