Sukses

City Siapkan Paket Menggiurkan untuk Sterling

City akan melepas salah satu strikernya ke Liverpool.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City serius mengejar winger Liverpool Raheem Sterling. Agar memenangi persaingan, klub milik Sheikh Mansour menyiapkan paket menggiurkan untuk The Reds.

Menurut laporan The People, City akan menyertakan striker Edin Dzeko dalam proposal pembelian Sterling. Dengan memberikan Dzeko, City berharap harga Sterling dapat dipangkas.

City tak keberatan melepas Dzeko karena eks pemain Wolfsburg itu sudah tidak masuk perencanaan manajer Manuel Pellegrini. Musim ini Dzeko kalah bersaing dengan Wilfried Bony dan Sergio Aguero.

The Citizens berharap tawaran ini akan membuat Liverpool lebih memilih melepas Sterling kepada mereka ketimbang Arsenal yang juga berminat kepada pemain 20 tahun tersebut.

Liverpool kebetulan sedang butuh striker haus gol. Mario Balotelli dan Rickie Lambert tampil mengecewakan musim ini. Lini depan Liverpool sangat memprihatinkan sejak ditinggal Luis Suarez musim panas 2014.

City berniat merombak tim setelah musim ini hampa gelar. Sterling jadi salah satu prioritas untuk direkrut selain gelandang Paul Pogba dari Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini