Sukses

Video Drama 10 Gol Warnai Laga Pamungkas Madrid

Ronaldo mencetak hat-trick di laga ini.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mengakhiri musim 2014-2015 dengan permainan menghibur. Bertanding di Santiago Bernabeu di pekan terakhir La Liga 2014-2015, Los Blancos mencukur rival sekota Getafe 7-3.

Kemenangan ini tak mempengaruhi posisi Madrid. Mereka tetap berada di peringkat dua. Barcelona yang berhasil menjadi juara sejak pekan lalu.

Main di kandang sendiri, Madrid memulai laga dengan baik. Laga baru berjalan 13 menit Cristiano Ronaldo sudah bisa membuka keunggulan lewat sundulan keras meneruskan umpan silang Marcelo.

Namun keunggulan ini tak bertahan lama Sergio Escudero bisa menyamakan skor di menit 22. Tendangan spekulasi Escudero dari luar kotak penalti gagal dibendung Iker Casillas.

Getafe berbalik unggul empat menit kemudian. Casillas lagi-lagi diperdaya tendangan jarak jauh. Kali ini Diego Castro yang menjebol gawangnya.

Papan skor berimbang 2-2 di menit 32. Ronaldo mencetak gol keduanya lewat tendangan bebas. Dua menit kemudian hat-trick Ronaldo mengembalikan keunggulan Madrid. Mantan kekasih Irina Shayk ini mencetak gol lewat penalti.

Gol Mehdi Lacen di menit 42 membuat babak pertama berakhir sama kuat 3-3. Lacen memanfaatkan kemelut di kotak penalti Madrid.

Madrid kembali unggul dua menit setelah jeda. Javier Hernandez menyambar bola rebound sundulan Ronaldo yang membentur tiang gawang.

Tendangan bebas James Rodriguez di menit 51 membuat Madrid menjauh dengan keunggulan 5-3.

Jese Rodriguez ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 71. Jese menuntaskan kerjasama satu-dua dengan James.

Di akhir laga Jese memanjakan Marcelo dengan umpan terukur guna menutup pesta Madrid dengan skor 7-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.