Sukses

Ronaldo: Jangan Pergi Ancelotti!

Ronaldo ingin terus dilatih oleh Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara seputar masa depan pelatih Carlo Ancelotti. Pria Portugal itu memberikan dukungan kepada Ancelotti untuk terus menjadi pelatih Madrid.

Masa depan Ancelotti bersama Madrid masih tidak jelas. Konon manajemen Madrid ingin mendepak Ancelotti akhir musim ini. Mereka kecewa dengan prestasi Madrid musim ini yang harus hampa gelar.

Di ajang La Liga, Madrid harus puas finis di posisi dua. Mereka juga tersingkir di semifinal Liga Champions dan terdepak dari Copa del Rey sejak Januari lalu.

Kabarnya Madrid sudah menyiapkan pelatih Napoli Rafael Benitez sebagai pengganti Ancelotti yang akan dipecat pekan depan.

Di tengah ketidakjelasan masa depannya, Ancelotti mendapat dukungan dari Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu ingin Ancelotti tetap di Santiago Bernabeu musim depan.

"Pelatih hebat dan orang yang mengagumkan. Mudah-mudahan kami bisa bekerja bersama musim depan," kicau Ronaldo di Twitter sembari mengunggah foto bareng Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini