Sukses

Sambil Berlibur, Van Gaal Bakal Tetap Urus Transfer MU

Louis van Gaal mengakui dirinya tak akan menyerahkan sepenuhnya urusan transfer pemain Setan Merah kepada CEO Ed Woordward.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengakui dirinya tak akan menyerahkan sepenuhnya urusan transfer pemain Setan Merah kepada CEO Ed Woordward, selama menghabiskan liburan musim panas ke Portugal nanti.

United akan menyelesaikan partai terakhir timnya melawan Hull City pada Minggu (24/5) pukul 21.00 WIB. "Ya, langsung setelah pertandingan kami punya pesta pepisahan dan setelah itu, kami punya beberapa hari untuk pemulihan, lalu pergi berlibur," kata Van Gaal kepada MUTV.

"Semua pemain harus terbang untuk laga internasional tapi saya akan pergi berlibur dan berniat menuju surga saya di Portugal," kata mantan pelatih timnas Belanda itu lagi. Ketika ditanya seputar urusan bursa transfer yang bakal jatuh ke tangan Woodward, Van Gaal dengan cepat menyanggahnya.

"Tidak, tidak pada Ed karena kita juga punya telepon dan komputer, jadi kami akan saling mengontak. Sebagai manajer, kalian tidak pernah punya hari libur tapi saya ingin iklim yang lebih baik daripada di Manchester sini. Saya menyesal mengatakannya," kata Van Gaal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Selama jumpa pers di Aon Training Complex, sang manajer juga mengungkapkan keyakinannya pada kiper David de Gea, untuk bertahan di United sampai musim selanjutnya.

"Pertama kita harus menunggu dan melihat jika De Gea pergi maka kita bisa bicara tentang hal lain," tutur Van Gaal saaat ditanya potensi skenario Victor Valdes menjadi kiper nomor satu tim musim depan.

"Saya percaya David De Gea akan bertahan. Saya ingin memainkan David di partai melawan Hull City karena saya ingin memainkan tim terkuat saya dan dengan Dea Gea, itulah tim terkuatnya," pungkas Van Gaal.

Baca Juga:

5 Bintang MU yang Pernah Dibajak Madrid

Hujan Gol, Madrid Bantai Getafe

Terungkap, Van Gaal Tolak Tawaran Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.