Sukses

Ancelotti: Tetap di Madrid atau Cuti Setahun!

Carlo Ancelotti mengatakan dirinya akan terus melatih Madrid atau mengambil cuti setahun karena belum mendengar kabar apapun dari klub.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dirinya akan terus melatih Madrid atau mengambil cuti setahun karena belum mendengar kabar apapun dari pihak klub terkait masa depannya.

"Saya tak tahu apapun lebih dari apa yang saya katakan tempo hari. Saya harus menunggu dan melihat, karena kami akan bertemu pekan depan untuk menjelaskan masa depan saya," kata Ancelotti pasca pertandingan melawan Getafe, Minggu (24/5) dini hari tadi.

"Saya tak bisa menikmati laga dari bangku penonton. Saya ingin sekali di bangku pemain cadangan (menonton di pinggir lapangan). Para fans menunjukkan kasih sayang dan tim menunjukkan pada mereka kinerja yang profesional ketika hal tersebut tidak mudah," kata pria asal Italia itu panjang lebar.

Real Madrid mengakhiri musim 2014/2015 dengan koleksi 92 poin dan berada di posisi runner-up La Liga, defisit dua poin dari Barcelona. Pada laga terakhir musim ini, El Real dengan menghibur mencukur habis Getafe 7-3 di Santiago Bernabeu.

"Saya mengatakan terima kasih pada pemain karena itu adalah pertandingan terakhir sebelum mereka pergi untuk timnas. Saya berterimakasih atas usaha mereka musim ini, baik yang bagus atau buruk. Masa depan saya jelas ada di kepada saya sendiri," pungkas Ancelotti.

Carlo Ancelotti saat ini tengah dikaitkan dengan klub lamanya AC Milan. Seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport beberapa hari yang lalu, Don Carlo bakal dikontrak selama tiga musim untuk melatih Milan kembali.

"Entah saya akan tinggal di sini atau saya akan cuti setahun. Saya sudah bicara dengan Jose Angel (Direktur Umum Madrid), saya belum dengar apa-apa dari klub tentang masa depan saya," pungkas Ancelotti.

Baca Juga:

5 Bintang MU yang Pernah Dibajak Madrid

Hujan Gol, Madrid Bantai Getafe

Terungkap, Van Gaal Tolak Tawaran Real Madrid

5 Bintang MU yang Pernah Dibajak Madrid

"Sulit Temukan Pemain Seperti Xavi"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini