Sukses

Ngotot Pergi, Liverpool Tentukan Harga Sterling

Liverpool patok harga mahal jika Sterling tetap ngotot hengkang.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool dikabarkan bakal tetap melepas Raheem Sterling setelah pemain berusia 20 tahun itu ngotot hengkang dari Anfield. Seperti dilansir Daily Mail, Liverpool bakal mematok harga 60 juta pounds (Rp 1,2 Triliun) agar Sterling dilepas, wow!

Kengototan Sterling ini terungkap saat dirinya menelpon Ketua Eksekutif Liverpool, Ian Ayre pada Kamis (21/5/2015). Ayre sendiri mengingatkan Sterling untuk menyelesaikan sisa dua musim kontraknya dengan gaji 35 ribu pounds (Rp 712 juta) per pekan.

Semula Ayre tegaskan kepada Sterling jika pemuda berdarah Jamaika tak akan dijual dengan harga berapapun. Namun belakangan diketahui, Liverpool gelar pertemuan mendadak.

Di pertemuan itu dibahas kemungkinan tetap melepas Sterling. Ini mengingat besarnya minat dari klub rival seperti Manchester City, Chelsea dan Arsenal. Harga 60 juta pounds lebih besar dari yang pernah ditawarkan yaitu 45 juta pounds.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

City kemungkinan bakal bergerak cepat untuk menyambut penawaran itu. Seperti diketahui, City siap menawarkan paket Edin Dzeko sebagai alat pembelian Sterling.

Liverpool pun kian panas dengan ulah Sterling dan agennya, Aidy Ward. Dimana sang agen berujar jika Sterling tak akan teken kontrak baru di Liverpool meski digaji 900 ribu pounds per pekan.

Pantas ditunggu apakah manajer Liverpool, Brendan Rodgers bakal tetap memainkan Sterling di laga terakhir melawan Stoke City. Maklum, Rodgers khawatir jika Sterling bakal dibully fans.

Baca Juga:

5 Bintang MU yang Pernah Dibajak Madrid

"Sulit Temukan Pemain Seperti Xavi"

Legenda MU: Petr Cech Setara Van der Sar

Sekilas Perjalanan Xavi di Barcelona & Spanyol

Benitez atau Klopp, Siapa Pelatih Pilihan Fans Madrid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.