Sukses

Youngster Parma Bikin Dua Klub Kepincut

Arsenal menjadi klub terdepan yang mengejar tanda tangan pemain berbakat milik AC Parma, Fabien Petronelli.

Liputan6.com, Parma - Arsenal menjadi klub terdepan yang mengejar tanda tangan pemain berbakat milik AC Parma, Fabien Petronelli. Kabarnya Petronelli menjadi pemain terpopuler di akademi klub Gialloblu karena dipantau sejumlah klub elit Eropa beberapa bulan belakangan.

Tuttomercatoweb melaporkan kalau pemain berusia 15 tahun ini diincar Arsenal, PSV Eindhoven, dan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain. Parma sadar mereka akan terdegradasi ke Serie B musim depan, pasti sulit meyakinkan Petronelli untuk menetap di klub tesebut dan mengabaikan tawaran raksasa-raksasa Eropa.

Beberapa hari terakhir klub yang baru dinyatakan bangkrut setelah Pengadilan Italia itu, harus kehilangan prospeknya yang lain. Gelandang 19 tahun Jose Mauri dikait-kaitkan dengan AC Milan dan rumornya tinggal meneken kontrak pribadi dengan Rossoneri.

Juventus' Simone Padoin (L) fights for the ball with Parma's Jose Mauri during their Italian Serie A soccer match at Tardini Stadium in Parma April 11, 2015. REUTERS/Giorgio Perottino

La Gazzetta dello Sport mengklaim Milan sudah mengatur kesepakatan di harga 3,5 juta euro untuk pemain asal Argentina tersebut. Mauri yang punya darah Italia dari neneknya itu juga telah disiapkan untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Gelandang pekerja keras ini sudah mengumpulkan 32 kali sejak debut pertama bersama Gialloblu, Desember 2013. Kala itu, Mauri datang sebagai pengganti dalam pertandingan di Coppa Italia.

Baca Juga:

Schweinsteiger Diincar MU, Guardiola: Jangan Pergi, Legenda!

Terungkap, Van Gaal Tolak Tawaran Real Madrid

Bintang MU Susul Xavi Main di Qatar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini