Sukses

Jelavic vs Rooney: Siapa Paling Tajam?

Jelavic musim ini lebih banyak diganggu cedera.

Liputan6.com, Jakarta- Laga Hull City kontra Manchester United (MU) nanti malam akan menjadi pertarungan tersendiri bagi Nikica Jelavic dan Wayne Rooney. Keduanya akan bersaing untuk membuktikan siapa yang tertajam di lapangan.

Musim ini keduanya menjadi andalan masing-masing klub untuk menjebol gawang lawan. Sayangnya cedera yang cukup lama membekap Jelavic membuat keran golnya sedikit tersumbat.

Musim ini striker asal Kroasia itu baru mencetak delapan gol dari 25 laga. Tapi Jelavic mengaku siap membawa timnya menghindari degradasi dengan bermain semaksimal mungkin melawan Setan Merah nanti malam.

"Jelavic memang baru mencetak delapan gol. Tapi dari 19 laga yang ia mainkan, kami memperoleh 25 poin. Sebuah catatan yang fantastis," ujar Steve Bruce seperti dilansir Mirror.

"Laga lawan MU selalu sulit. Tapi para pemain saya selalu menunjukkan rasa pantang takut di lapangan."

Sementara Rooney sendiri baru mencetak 12 gol dari 32 laga. Pasalnya ia difungsikan Louis van Gaal sebagai second striker musim ini.

Meski laga ini sudah tak menentukan lagi, namun Rooney bertekad menampilkan yang terbaik lawan Hull. Apalagi MU ingin memberikan kesan manis pada pendukungnya yang sedikit kecewa karena hanya finis di posisi empat besar.

"Kami ingin memenangkan laga terakhir untuk menatap musim depan. Kami punya skuat bagus dan percaya bisa meraih trofi musim depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini