Sukses

Charlie Adam vs Jordan Henderson: Duel Jenderal Lapangan Tengah

Jordan Henderson diproyesikan sebagai pengganti Steven Gerrard yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool menutup Liga Premier Inggris musim 2014-15 dengan bertandang ke Britannia Stadium, Minggu (24/5/2015) malam WIB, untuk menghadapi Stoke City. Manajer Liverpool Brendan Rodgers akan mengandalkan Jordan Henderson di lini tengah.

Ia selalu mendapat kepercayaan Rodgers sepanjang musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu memang diproyeksikan sebagai pengganti Steven Gerrard yang akhir musim ini akan meninggalkan Anfield dan meneruskan kariernya bersama LA Galaxy musim depan.

Henderson telah tampil di 36 laga bersama Liverpool di musim ini dengan mencetak enam gol. Ia juga telah menyumbang sembilan assist.

Di lini tengah nanti, Henderson akan berduel dengan gelandang senior Stoke, Charlie Adam. Gelandang berusia 29 tahun itu telah tampil di 28 laga bersama Stoke dengan mencetak enam gol.

Adu cerdik keduanya akan terjadi di laga ini. Apalagi, baik Henderson maupun Adam sama-sama memiliki kemampuan mencetak gol dari tendangan jarak jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.