Sukses

Inzaghi: Saya Telah Memberikan Segalanya

Milan terpuruk di bawah asuhan Inzaghi.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi menegaskan dirinya akan menghormati kontraknya bersama Rossoneri hingga 2016. Meski digoyang isu pemecatan, Inzaghi mengaku tetap fokus memberikan yang terbaik untuk Jeremy Menez dan kawan-kawan.

Milan terpuruk di bawah asuhan Inzaghi. Rossoneri kini berada di peringkat 11 klasemen dan gagal lolos ke Eropa musim depan.

Presiden Silvio Berlusconi ingin membawa mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti kembali ke San Siro. Inzaghi pun santai menanggapi pernyataan sang Presiden.

"Saya memiliki kontrak satu tahun lagi dan sampai saya diberitahu sebaliknya (kontrak diputus), saya akan meneruskan pekerjaan ini," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Saya telah memberikan semua yang saya miliki. Saya sudah bicara dengan Presiden selama sembilan bulan. Sering kali pada isu-isu tertentu kami setuju, kadang-kadang tidak, tapi dia selalu mengizinkan saya untuk bekerja."

"Saya akan melanjutkan pekerjaan saya, lalu klub akan memberitahu saya apa yang akan terjadi. Ancelotti adalah pelatih hebat dan kami sering bicara, tapi sampai saya diberitahu sebaliknya (kontrak diputus), saya akan meneruskan pekerjaan ini," ucap Inzaghi.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/880573/original/048531200_1432095670-Flippo_Inzaghi.JPG

Baca Juga:

Schweinsteiger Diincar MU, Guardiola: Jangan Pergi, Legenda!

Terungkap, Van Gaal Tolak Tawaran Real Madrid

Bintang MU Susul Xavi Main di Qatar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.