Sukses

Enrique: Madrid Hebat, Tapi Barca Lebih Hebat

Barca sukses keluar sebagai juara La Liga. Azulgrana unggul 2 poin atas Real Madrid di klasemen akhir La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui Real Madrid adalah tim yang hebat. Namun, menurut Enrique, Lionel Messi dan kawan-kawan lebih hebat dari Los Blancos musim ini.

Barca sukses keluar sebagai juara La Liga. Azulgrana unggul 2 poin atas Real Madrid di klasemen akhir La Liga.

"Ini adalah trofi yang menunjukkan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim. Jelas, ada momen baik dan buruk. Segalanya seperti itu dan Anda tidak bisa mengatakan ini musim normal ketika Anda memenangkan liga," kata Enrique seperti dilansir Marca.

"Kami memiliki musim yang benar-benar baik, bahkan lebih baik ketika Anda berpikir bahwa ini adalah Real Madrid yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berjuang sampai pekan kedua terakhir, dan selalu membuat kami kesulitan. Itu mungkin mengapa kami lebih menghargai gelar ini," ucap Enrique.

Barca masih berpeluang menambah dua gelar lagi. Neymar dan kawan-kawan masih akan menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey dan Juventus di final Liga Champions.

Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu (kiri), berbincang dengan Luis Enrique, saat menyaksikan  sesi latihan di Joan Gamper training camp, (25/7/2014). (REUTERS/Albert Gea)

Baca Juga:

Schweinsteiger Diincar MU, Guardiola: Jangan Pergi, Legenda!

Terungkap, Van Gaal Tolak Tawaran Real Madrid

Bintang MU Susul Xavi Main di Qatar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini