Sukses

Prediksi Pemain Chelsea vs Sunderland: Jam Terbang Pemain Muda

Pertandingan ini sudah tidak menentukan bagi Chelsea.

Liputan6.com, London - Chelsea bakal menghadapi pertandingan terakhir di Stamford Bridge musim 2014-15, Minggu 24 Mei 2015. Sebelum merayakan gelar juara, Chelsea lebih dulu harus melewati hadangan Sunderland.

Kiper Chelsea, Petr Cech layak dikedepankan guna menghadapi pertandingan ini. Selain laga sudah tidak lagi menentukan, bisa dibilang ini menjadi kesempatan bagi Cech.

John Terry dan Gary Cahill bakal menjadi andalan, Khusus Terry bila bermain kontra Sunderland, dia bakal bermain penuh satu musim, di 38 pertandingan. Di kanan ada Branislav Ivanovic sementara bek kiri Filipe Luis.

Eden Hazard baru menjalani operasi gigi kemungkinan besar bakal dicadangkan Mourinho. Mengingat laga terakhir ini sudah tidak penting lagi bagi The Blues, tidak ada salahnya memberikan waktu pada pemain muda.

Sementara pemain jangkar bisa ditempati Willian diantara Juan Cuadrado dan Nathan Ake. Di posisi gelandang seyap, John Obi Mikel bisa dicoba diduetkan dengan pemain muda Izzy Brown. Masing-masing menempati sayap kanan-kiri

Mesin gol baru Chelsea, Diego Costa sudah dimainkan saat melawan Crystal Palace pada pekan lalu. Kemungkinan besar ia akan dipasang kembali melawan Sunderland.

Di kubu Sunderland, Danny Graham bisa diandalkan berdiri di lini depan dengan dua penyerang sayap, Jermain Defoe dan Adam Johnson. Sedangkan, di tengah Connor Wickham menjadi penyerang lubang.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Petr Cech, John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Filipe Luis. John Obi Mikel, Nathan Ake, Willian, Juan Cuadrado, Izzy Brown, Diego Costa

Sunderland: Costel Pantilimon, Sebastian Coates, John O'Shea, Patrick van Aanholt, Billy Jones, Lee Catermole, Sebastian Larsson, ermain Defoe, Adam Johnson, Connor Wickham

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini