Sukses

Susunan Pemain Hull City vs MU: Fokus Lini Tengah

Manajer MU, Louis Van Gaal memasang formasi 4-5-1 dengan Wayne Rooney sebagai ujung tombak.

Liputan6.com, Hull - Menghadapi Hull City, Manchester United tampil dengan pasukan terbaik. Manajer MU, Louis Van Gaal memasang formasi 4-5-1 dengan Wayne Rooney sebagai ujung tombak.

Dalam pertandingan di KC Stadium, Minggu 24 Mei 2014, empat kuartet Marcos Rojo, Phil Jones, Chris Smalling plus Antonio Valencia menjadi kuartet bertahan pemain The Red Devils. Daley Blind menjadi gelandang jangkar. Sebenarnya, MU sudah tidak memiliki kepentingan di laga ini karena telah memastikan satu tempat di zona Eropa.

Sedangkan, lima pemain tengah, Ashley Young, Angel Di Maria, Ander Herrera dan Juan Mata mengisi lini tengah.  Dan Rooney dipercayakan pada Rooney.

Sementara tuan rumah Hull City, bakal bertarung habis untuk menyelematkan diri lolos dari zona degradasi. Nikica Jelavic dan Dame N'Doye menjadi tulang punggung di lini depan. Pelatih Steve Bruce mengandalkan formasi 3-5-2.

The Tigers, julukan Hull City kini menempati posisi 18, terpaut dua poin dari Newcastle United. Bila kalah, Hull menjadi tim terakhir yang memastikan diri terjun ke Divisi Championship musim depan.

Susunan Pemain

Hull City: S. Harper, M. Dawson, P. McShane, J. Chester, S. Quinn, T. Huddlestone, Ahmed El Mohamady, D. Meyler, N. Jelavic, D. N'Doye, R. Brady

Manchester United: Víctor Valdes, M. Rojo, C. Smalling, P. Jones, A. Valencia, A. Young, A. di Maria, Mata, D. Blind, Ander Herrera, W. Rooney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.