Sukses

Susunan Pemain Arsenal vs WBA, The Gunners Tanpa Striker

Theo Walcott akan dibantu tiga gelandang serang saat Arsenal kontra WBA.

Liputan6.com, London - Arsenal harus berhadapan dengan West Bromwich Albion (WBA) pada pertandingan terakhir mereka di Premier League 2014-2015. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tetap menurunkan para pemain terbaik mereka.

Di bawah mistar gawang The Gunners terdapat David Ospina. Dia akan dibantu empat pemain belakang yakni, Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Per Mertesacker, Kieran Gibbs.

Sementara West Brom juga mempersiapkan Saido Berahino Chris Brunt, dan Callum McManaman untuk menggempur pertahanan Arsenal. Tuan rumah sendiri menyiapkan Theo Walcott sebagai ujung tombak. Namun, tak ada nama Olivier Giroud dan Danny Welbeck di starting line-up, padahal keduanya adalah striker murni. 

Walcott, yang berposisi asli sebagai winger, akan dibantu tiga gelandang serang The Gunners yakni Alexis Sanchez, Jack Wilshere, dan Mesut Ozil. Francis Coquelin dan Santi Cazorla bermain lebih ke belakang.

Joleon Lescott Jonas Olsson akan berusaha keras menahan serangan-serangan Arsenal. Darren Fletcher, James Morrison, dan Claudio Yacob sebagai trio gelandang untuk memutus atau melancarkan aliran bola di lapangan tengah.

Susunan pemain:

Arsenal: David Ospina, Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Per Mertesacker, Kieran Gibbs, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Jack Wilshere, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Theo Walcott.

West Bromwich: Myhill, Dawson, McAuley, Olsson, Lescott, Fletcher, Yacob, Morrison, McManaman, Brunt, Berahino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini