Sukses

Susunan Pemain Stoke City vs Liverpool, Gerrard Jadi Penyerang

Ini juga menjadi pertandingan terakhir Gerrard bersama Liverpool.

Liputan6.com, Stoke - Steven Gerrard akan memimpin Liverpool untuk terakhir kalinya di laga Premier League, ketika menyambangi markas Stoke City, Minggu (24/5/2015). Gerrard diturunkan sebagai starter oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Gerrard tampaknya akan dipasang di barisan depan The Reds bersama Adam Lallana, dan Philippe Coutinho. Di lini tengah, Lucas Leiva kembali dimainkan dari menit pertama bersama Jordan Henderson dan Joe Allen.

Simon Mignolet belum tergantikan di bawah mistar gawang Liverpool. Empat pemain belakang yang dimainkan Liverpool adalah Emre Can, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Alberto Moreno.

Asmir Begovic siap mengawal gawang Stoke City pada laga pamungkas Premier League 2014-2015 ini. Lalu, Ryan Shawcross akan memimpin barisan belakang tuan rumah.

Charlie Adam Arnautovic, Walters bakal bahu-membahu mengalirkan bola kepada Diouf sebagai ujung tombak The Potters. Nzonzi dan Whelan menjadi penyeimbang sekaligus pemutus aliran bola ke pemain depan Liverpool.

Susunan pemain:

Stoke City: Asmir Begovic, Pieters, Muniesa, Ryan Shawcross, Cameron, Whelan, Nzonzi, Arnautovic, Charlie Adam, Walters, Diouf.

Liverpool: Simon Mignolet, Emre Can, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Lucas Leiva, Joe Allen, Jordan Henderson, Steven Gerrard, Adam Lallana, Philippe Coutinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City

Video Terkini