Sukses

Babak I: Drogba Dibopong, Chelsea vs Sunderland Masih Sama Kuat

Chelsea harus tertinggal lebih dulu dari tim tamu.

Liputan6.com, London - Chelsea sementara harus bermain imbang 1-1 kontra Sunderland di partai terakhir Premier League, Minggu 24 Mei 2015 di Stamford Bridge.

The Blues sempat kecolongan melalui gol yang diciptakan oleh Stevan Fletcher, dia memanfaatkan umpan dari Adam Johnson di menit 26.

Peristiwa unik terjadi di pertandingan ini ketika Didier Drogba ditarik keluar. Pemain asal Pantai Gading itu dibopong rekan-rekannya keluar lapangan. Ya, Drogba memang telah memutuskan pemain hengkang dari Chelsea akhir musim ini.

Tidak lama setelah itu, Diego Costa yang masuk menggantikan Drogba sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui penalti. Sejak itu, Chelsea dan The Black Cats, julukan Sunderland, sama-sama jual beli serangan.

Sampai peluit pertandingan tanda babak pertama berakhir, kedua kubu masih sama kuat.

Susunan Pemain

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Eden Hazard, John Obi Mikel (Andreas Christensen), Nemanja Matic, Willian, Juan Cuadrado (Loic Remy), Didier Drogba (Diego Costa)

Sunderland: Vito Mannone, Billy Jones, Patrick Van Aanholt, John O'Shea, Sebastian Coates, Sebastian Larsson, Jack Rodwell, Connor Wickham, Adam Johnson (Emanuele Giaccherini), Jermain Defoe, Steven Fletcher

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini