Sukses

Babak I: Walcott Hattrick, Arsenal Unggul 4 Gol atas WBA

Pertandingan babak pertama Arsenal mendominasi permainan.

Liputan6.com, London - Arsenal unggul empat gol atas West Bromwich Albion (WBA) di babak pertama laga terakhir Premier League 2014-2015, Minggu (24/5/2015). Theo Walcott menjadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick di 45 menit pertama.

Theo Walcott membuka keran gol Arsenal pada menit keempat usai menerima umpan dari Cazorla. Walcott yang menguasai bola di sisi kanan kotak penalti langsung menghantam bola dengan keras tanpa bisa dicegah Myhill untuk masuk ke gawang WBA.

Gawang WBA kembali bergetar pada menit ke-14 setelah Theo Walcott kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol kedua The Gunners bermula dari kegagalan Ozil dalam menguasai bola terlihat tidak masalah, karena ada Walcott yang kemudian meraih bola di kotak penalti. Kemudian dibawah kawalan dua pemain, dia menyontek bola mendatar dan tidak bisa dijangkau kiper.

Skor berubah menjadi 3-0 pada menit ke-17, berawal dari sepak pojok, Gabriel Paulista memberikan umpan kepada Jack Wilshere. Sang pemain tanpa perlu mengontrol bola langsung melepaskan tembakan menggunakan kaki kiri dan bola masuk ke gawang WBA.

Cazorla kembali berperan dalam proses gol keempat Arsenal ke gawang WBA. Pada menit ke-37, usai menerima operan Cazorla, Walcott menempatkan bola di tiang jauh yang tidak bisa dijangkau Myhill. Arsenal unggul 4-0 sampai turun minum.

Susunan pemain:

Arsenal: David Ospina, Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Per Mertesacker, Kieran Gibbs, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Jack Wilshere, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Theo Walcott.

West Brom: Myhill, Dawson, McAuley, Olsson, Lescott, Fletcher, Yacob, Morrison, McManaman, Brunt, Berahino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini