Sukses

El Shaarawy 2 Gol, Milan Libas Torino

Berkat kemenangan ini, Milan berada di peringkat 10 klasemen dengan 49 poin.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menang 3-0 atas tamunya Torino pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (25/5/2015) dinihari WIB. Gol Milan dilesakkan Stephan El Shaarawy (dua gol) dan Giampaolo Pazzini.

Gol pertama El Shaarawy tercipta pada menit 18. Umpan tarik Cristian Zaccardo berhasil diteruskan El Shaarawy melalui tembakan kaki kanan. Skor jadi 1-0 untuk keunggulan Milan.

Dua menit sebelum babak pertama usai, Milan harus kehilangan Zaccardo. Mantan pemain Parma itu menerima kartu merah karena melanggar Cristian Molinaro di luar kotak penalti.

Hingga babak pertama usai, Milan masih unggul 1-0.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di babak kedua, Milan terus menyerang tim tamu. Hasilnya pada menit 57, Milan menambah keunggulan melalui penalti Pazzini.

Wasit menunjuk titik putih setelah Molinaro melanggar Marco van Ginkel di kotak terlarang. Akibat pelanggaran ini, Molinaro juga diusir wasit (menerima kartu kuning kedua).

Milan menutup pertandingan dengan gol indah El Shaarawy. Kerjasamanya dengan Van Ginkel tak mampu dihentikan barisan pertahanan Torino. Skor jadi 3-0 untuk Milan dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini, Milan berada di peringkat 10 klasemen dengan 49 poin. Sementara Torino di posisi 9 dengan 51 angka.



Susunan Pemain
Milan: Abbiati; Zaccardo, Alex (Mexes 46), Paletta, Bocchetti; Poli (Mastalli 75), De Jong, Van Ginkel; Honda, Pazzini, El Shaarawy (Zapata 68)
Torino: Padelli; Darmian, Glik, Moretti; Bruno Peres, Vives (Benassi 54), Gazzi (Basha 66), El Kaddouri, Molinaro; Amauri, Martinez (Rosso 71)

Baca Juga:

Schweinsteiger Diincar MU, Guardiola: Jangan Pergi, Legenda!

Terungkap, Van Gaal Tolak Tawaran Real Madrid

Bintang MU Susul Xavi Main di Qatar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini