Sukses

Rodgers Pasrah Bila Dipecat Liverpool

Liverpool akhirnya harus puas finis di posisi keenam klasemen akhir.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers mengaku pasrah jika dipecat Liverpool dalam waktu dekat. Ia takkan membela diri karena performa anak asuhnya yang merosot musim ini.

Ya, Liverpool akhirnya harus puas finis di posisi keenam klasemen akhir. Mereka hanya mengoleksi 62 poin dari 38 laga.

Padahal musim lalu The Reds hampir juara dengan finis di posisi runner up. Mereka pun hanya lolos ke kualifikasi Liga Europa musim depan.

"Jika pemilik klub meminta saya pergi maka saya akan pergi, sederhana saja. Saya sangat mengerti keputusan itu," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Tapi sebenarnya saya masih cinta klub ini dan masih banyak yang bisa saya berikan. Sebuah kebanggaan bisa melatih Liverpool," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Rodgers menyesal karena Liverpool dibantai Stoke Coty 1-6 di laga terakhir Liga Premier musim ini. Kekalahan ini merupakan yang terbesar sejak tahun 1953.

"Saya minta maaf pada suporter, mereka pasti malu karena kekalahan ini. Saya sendiri tak pernah kebobolan terlalu banyak dalam sebuah laga," ujar Rodgers.

Baca Juga:

"MU Tak Layak Berpesta Musim Ini"

Bukan John Terry Atau Kompany, Inilah Bek Terbaik Liga Inggris

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini