Sukses

Maradona: Sepp Blatter Diktator!

Blatter akan kembali maju sebagai calon Presiden FIFA untuk kelima kalinya akhir bulan ini.

Liputan6.com, Nyon - Diego Maradona melancarkan kecaman terbuka pada Presiden FIFA, Sepp Blatter. Legenda sepak bola Argentina tersebut menilai dunia sepak bola sama sekali tidak ada kemajuan sama sekali.

Blatter akan kembali maju sebagai calon Presiden FIFA untuk kelima kalinya akhir bulan ini. Ia akan bersaing dengan Prince Ali bin al-Hussein.

"Dalam satu dekade terakhir sepak bola mengalami perubahan, tapi tidak ke arah yang lebih baik. Sebagai olahraga, sepak bola telah menyatukan dunia. Tpi FIFA telah menjadi lahan korupsi," kata Maradona seperti dilansir Mirror.

"Semua orang bisa menebak apa perkataan saya selanjutnya. Di bawah Blatter FIFA menjadi organisasi memalukan."

Itu sebabnya Maradona mendukung sepenuhnya pencalonan Prince Ali sebagai Presiden FIFA yang baru. Sehingga bisa membuat FIFA menuju organisasi yang lebih baik.

"Di FIFA hanya ada satu orang yang menentukan segalanya. Blatter diktator seumur hidupnya, dan sekarang saatnya dia keluar," kata Maradona tegas.

Baca Juga:

"MU Tak Layak Berpesta Musim Ini"

Bukan John Terry Atau Kompany, Inilah Bek Terbaik Liga Inggris

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.