Sukses

Wonderkid Inggris Cabut dari Burnley, Liverpool Mendekat

Masa bakti Ings bersama Burnley akan berakhir pada 30 Juni 2015.

Liputan6.com, London - Striker muda asal Inggris, Danny Ings telah memutuskan untuk meninggalkan Burnley yang telah memastikan diri terdegradasi ke Divisi Championships. Dia ingin bergabung dengan tim besar.

Komentar itu diucapkannya setelah menjadi pahlawan kemenangan Burnley 1-0 pada laga terakhir Liga Premier Inggris melawan Aston Villa di Villa Park, Minggu (24/5/2015) malam WIB.

"Ini adalah hari yang emosional untuk saya. Semua orang sudah tahu apa yang terjadi di luar lapangan dan saya ingin menyelesaikan pertandingan terakhir dengan Burnley," ucap pria berusia 23 tahun tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Sepanjang musim ini, Ings telah mencetak 11 gol dari 35 penampilan di Liga Inggris. Dia mencetak gol dengan kaki kiri sebanyak tiga kali, kaki kanan empat kali dan sundulan empat kali.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mengetahui Ings memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Burnley, manajemen Liverpool langsung melakukan pendekatan. Ings diharapkan bisa membantu Mario Balotelli menemukan sentuhan ajaibnya.

Sepanjang musim ini, Ings telah menciptakan 35 peluang mematikan untuk Burnley. Empat diantaranya berhasil dituntaskan menjadi gol oleh rekan-rekannya.

Liverpool bisa mendapatkan pria berpostur 178 cm tersebut dengan gratis. Masa bakti Ings bersama Burnley akan berakhir pada 30 Juni 2015.

Baca juga:

6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

5 Kiper yang Pantas Gantikan Casillas di Madrid, Selain De Gea

5 Pemain Kunci Barcelona di La Liga, Selain Trio MSN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini