Sukses

3 Momen Apes Gerrard Musim Ini

Liverpool hanya finis di posisi keenam di klasemen akhir Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Malang nian nasib Steven Gerrard pada musim terakhirnya bersama Liverpool. Alih-alih mengangkat trofi, Gerrard justru mengalami nasib apes di hari-hari terakhirnya sebelum pergi dari Anfield.

Ya, Liverpool hanya finis di posisi keenam di klasemen akhir Liga Inggris. The Reds tersingkir dari ajang Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions.

Lalu apa saja kesialan kapten Liverpool itu musim ini. Berikut ulasannya seperti dirangkum Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kartu Merah Lawan MU

Gerrard sebenarnya diplot menjadi pahlawan dalam laga Liverpool vs MU yang digelar 22 Maret lalu di Anfield. Ia masuk di babak kedua menggantikan Adam Lallana.

Namun baru 38 detik berada di lapangan Gerrard harus diusir wasit. Ia menginjak kaki gelandang MU, Ander Herrera. Bermain 10 orang, The Reds pun menelan malu di kandang sendiri dengan skor 1-2.

3 dari 4 halaman

2. Kalah Dalam Laga Perpisahan di Anfield

Steven Gerrard bermain sejak menit pertama dalam laga lawan Crystal Palace, 16 Mei lalu. Maklum ini adalah laga terakhir Gerrard di depan pendukungnya sendiri.

Ironisnya Gerrard justru harus menelan malu di laga tersebut. Sebab Liverpool takluk 1-3 dari tamunya meski stadion Anfield penuh tanpa satu bangku pun tersisa.

4 dari 4 halaman

3. Dibantai Stoke Di Laga Pamungkas

Liverpool bertandang ke markas Stoke City akhir pekan lalu dalam laga terakhir Gerrard. Kemenangan dibidik The Reds sebagai kenangan manis sebelum Gerrard hengkang.

Namun yang terjadi tidak sesuai dengan kenyataan. Liverpool justru dibantai 1-6 oleh tuan rumah. Meski Gerrard mencetak gol tunggal The Reds, namun ia gagal memberikan kenangan terindah dalam laga terakhirnya.

Baca Juga:

"MU Tak Layak Berpesta Musim Ini"

Bukan John Terry Atau Kompany, Inilah Bek Terbaik Liga Inggris

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini