Sukses

Hadapi Jagoan Hongkong, Persib Bandung Contek Gaya Barcelona

Persib Bandung dipastikan masih belum bisa diperkuat strikernya, Ilija Spasojevic.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan melakoni laga melawan Kitchee SC dalam babak 16 besar AFC Cup. Duel ini akan digelar di Stadion Si Jalak, Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015) nanti.

Dalam laga melawan jagoan Hongkong nanti, Persib Bandung dipastikan masih belum bisa diperkuat strikernya, Ilija Spasojevic. Pemain asal Montenegro itu terkendala masalah administrasi.

Meski dipastikan tanpa striker murni, gelandang Persib Bandung tetap optimis bisa mengalahkan Kitchee SC di kandang sendiri.

Sosok penyerang sayap, Tantan dan striker muda, Yandi Sofyan masih bisa menambal lubang sebelum Spaso meruput bersama skuat Maung Bandung.

"Nggak masalah (tanpa Spaso), kita fokus di AFC tanpa Spaso. Masih ada Tantan dan Yandi," kata pemain asal Mali, Senin (25/5/2015).

Mantan pemain Barito Putra ini menyebut, Persib Bandung bisa mencontoh permainan Barcelona. Meski tanpa striker murni, Barcelona bisa merajai sepakbola Eropa bahkan Dunia.

"Di Persib banyak pemain bisa cetak gol (meski tanpa Spaso). Seperti Barcelona, tidak ada striker fix (striker murni), bermain false nine (sebutan bagi pemain depan yang mempunyai fungsi lebih dari striker murni seperti membuka ruang dan memberi umpan) dan semua pemain bisa cetak gol," tutupnya.


Baca Juga:
Kalla: Menpora Cabut Pembekuan PSSI
Kalla: Pembekuan Dicabut, PSSI Jangan Macam-macam
Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.