Sukses

Kiper AC Milan Mengirim Isyarat Gantung Sarung Tangan

Kontrak Abbiati bersama Milan menyisakan satu bulan.

Liputan6.com, Milan - Kiper AC Milan, Christian Abbiati sedang meratapi nasibnya di dunia sepak bola. Rupanya ia sudah berpikir untuk gantung sepatu jika Milan tak memberinya kontrak baru.

Hingga saat ini, manajemen Milan belum memberikan penawaran baru untuknya. Padahal, masa bakti kiper berusia 37 tahun tersebut di San Siro Stadium akan habis pada 30 Juni 2016.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/149267/original/img_abbiati-220911.jpg

"Selama 15 tahun bersama Milan, saya selalu berada di dalam pemain yang dikesampingkan klub. Tapi, saya selalu merasa baik dan menerima. Tahun ini, saya tidak pernah melewatkan satu sesi latihan," ucap Abbiati, seperti diberitakan Forza Italian Football.

"Jika mereka tidak mau memperbarui kontrak saya, maka saya akan pensiun saja," tambah penjaga gawang berkepala plontos tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Musim ini, Abbiati hanya menjaga gawang Milan di Serie A dalam 10 pertandingan. Dia mencatatkan tiga clean sheets.

Dia juga menyelamatkan gawang tim besutan Filippo Inzaghi itu sebanyak 22 kali. Itu artinya, dia menyelamatkan gawang Milan sebanyak 2,20 kali per laga.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/235995/original/img_abbiati-1.jpg

Dari 10 pertandingan, penjaga gawang asal Italia tersebut kemasukan tujuh gol. Dia kebobolan lima kali dari permainan terbuka, satu kali dari sepak pojok dan satu lainnya dari tendangan bebas.


Baca juga:

6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

5 Kiper yang Pantas Gantikan Casillas di Madrid, Selain De Gea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini