Sukses

Pembekuan PSSI Dicabut, Striker Timnas U-23 Lega

Pemain timnas U-23, Yandi Sofyan mengaku lega jika Menpora benar-benar mencabut SK pembekuan.

Liputan6.com, Jakarta: Striker tim nasional U-23 Yandi Sofyan mengaku lega jika Menpora benar-benar mencabut SK pembekuan PSSI.  Ini merupakan hasil dari pertemuan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Imam Nahrawi serta Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Panjaitan, mantan Ketum PSSI Agum Gumelar, dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo pada Senin (25/5) pagi tadi di Istana Wapres.

"Finally konflik-konflik yang ditakuti semua pemain dan tim di SEA Games ada kejelasan. Alhamdulillah pembekuan akhirnya dicabut karena sekarang kita tinggal fokus kejar emas di ajang ini," kata Yandi pada upacara pengukuhan dan pelepasan 522 atlet menuju SEA Games 2015 Singapura, di Ruang Serba Guna KONI.

Pada pertemuan antar instansi tersebut, Kalla juga menjamin izin pertandingan yang selama ini tidak diberikan pihak kepolisian, akan diberikan selama sesuai dengan aturan.

"Secara pribadi senang sekali karena apa yang ditakuti semua pemain akhirnya ada titik terang dan saya harap tidak ada lagi masalah seperti ini ke depannya," tutur striker asal Persib Bandung tersebut menambahkan.

"Mungkin bukan hanya saya yang khawatir, ada pemain yang punya istri dan anak juga. Apalagi untuk pemain muda, karirnya masih panjang dan mau tidak mau mata pencaharian kita itu sepak bola. Kalau sudah seperti ini, saya berharap lebih baik lagi," pungkas Yandi.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Gol Messi di Barcelona Musim Ini

Kasus Visa Pahang FA, Menpora dan Persipura Memanas

Kalla: Menpora Cabut Pembekuan PSSI

PTUN Menangkan PSSI

Tiga Klub Premier League Telah Pastikan Tiket Degradasi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini