Sukses

Duta MU Sebut Memphis Depay Mirip Cristiano Ronaldo

Pencetak gol terbanyak Liga Belanda itu baru saja lolos tes medis MU.

Liputan6.com, Manchester - Mantan winger Manchester United, Park Ji Sung mengatakan bintang baru Setan Merah (julukan MU), Memphis Depay mirip dengan Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat Real Madrid.

Pencetak gol terbanyak Liga Belanda itu baru saja lolos tes medis MU. Depay akan menyelesaikan kepindahannya dari PSV Eindhoven ketika bursa transfer musim depan dibuka, bulan depan.

Depay dinilai bakal sehebat Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat MU. (Guardian)

Musim ini, Depay mencetak 22 gol dari 30 penampilan di Eredivisi. Bahkan, sembilan gol yang dicetaknya untuk PSV dibuat dari tendangan jarak jauh. Hal itulah yang membuat Ji Sung mengatakan Depay mirip Ronaldo.

"Depay masih muda, berusia 21 tahun. Dia memiliki begitu banyak potensi, kekuatan, kemampuan dan keterampilan. Saya yakin dia bisa menunjukkan kualitasnya untuk MU," imbuh Park, seperti dilansir dari laman resmi MU.

Cristiano Ronaldo (Lluis Gene/AFP)

"Beberapa orang mengatakan dia mirip Cristiano Ronaldo dan saya juga membayangkannya seperti itu.  Dia benar-benar memiliki keinginan untuk menjadi pemain terbaik dan MU bisa membantunya untuk mencapai itu," lanjut pria berkebangsaan Korea Selatan tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pria berusia 34 tahun tersebut juga mengatakan dirinya seperti tertusuk pisau dapur karena tidak bisa menyaksikan Setan Merah berlaga di pentas Liga Champions musim 2014-15.

"sudah sangat menyakitkan buat saya tidak bisa melihat MU di Liga Champions. Tapi, musim ini manajemen sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik," Ji Sung mengatakan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/849658/original/094090900_1428894790-MU5.jpg

Dia tampak sangat puas dengan tim besutan Louis van Gaal yang telah memastikan diri melangkah ke Liga Champions musim depan, setelah finis di posisi keempat dalam klasemen Liga Premier Inggris.

"Finis di posisi keempat adalah tujuan pertama kami setelah musim lalu yang mengecewakan. Semoga kami bisa membangun kekuatan untuk itu (berlaga di Liga Champions)," dia mengakhiri.

">

Baca juga:

Wonderkid Argentina Pilih Juventus Ketimbang MU

PTUN Menangkan PSSI

6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini