Sukses

Djanur Beber Kekuatan "Barcelona dari Hongkong"

Djanur kaget ada 11 pemain asing di Kitchee SC.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pantang menganggap Kitchee SC sebagai lawan yang mudah dihadapi.Menurutnya, klub yang dijuluki 'Barcelona dari Hongkong' tersebut memiliki organisasi permainan yang baik dan pemain berkualitas.

"Lihat dari cara bermain mereka bagus, dengan organisasi yang cukup baik. Kemudian dari materi pemain juga banyak pemain yang baik di sana," tuturnya saat ditemui di Mess Persib, Senin (25/5/2015).

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (25/5/2015), Djanur mewaspadai para pemain Kitchee karena terdapat 11 pemain asing.

"Malah saya tidak tahu tapi ada informasi katanya ada 11 pemain tapi gak tau apakah mereka sudah dinaturalisasi karena regulasi dari AFC sendiri hanya mengizinkan 4 pemain asing yang di mainkan. Tapi kita waspadai," jelasnya.

Strategi apa yang bakal dipakai Djanur di laga nanti? Dia masih menyimpannya. "Insya allah kita telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan tanggal 27 Mei nanti," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini