Sukses

Derby Della Capitale Masih Sama Kuat Hingga Jeda

Hujan kartu kuning justru terjadi di babak pertama.

Liputan6.com, Roma- Lazio maupun AS Roma masih belum mampu mencetak gol hingga turun minum pada laga pekan 37 Serie A bertajuk Derby della Capitale di Stadion Olimpico, Senin (25/5/2015).

Pada laga ini Lazio kembali menurunkan Stefano Mauri sejak awal. Mauri tidak diturunkan Stefano Pioli saat Lazio kalah di final Coppa Italia. Sedangkan Roma masih tak bisa diperkuat Gervinho sehingga Juan Iturbe yang main sejak awal.

Pertemuan Lazio dengan Roma berlangsung seru sejak menit pertama. Lazio hampir unggul cepat pada menit kelima. Kesalahan pertahanan Roma sayangnya gagal dimanfaatkan striker gaek Miroslav Klose. Sunduannya masih meleset dari sasaran meski sudah berdiri bebas tanpa kawalan.

Beberapa menit kemudian giliran gelandang Marco Parolo yang mengancam gawang Roma. Tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper Morgan de Sanctis.

Memasuki petengahan babak pertama, tensi pertandingan memanas. Klose melakukan pelanggaran keras kepada Francesco Totti. Kejadian ini hampir memicu keributan antar kedua tim. Radja Nainggolan sempat bersitegang dengan Antonio Candreva.

Kedua klub sama-sama kesulitan menciptakan peluang. Hingga jeda, tak ada gol yang tercipta. Wasit justru mengeluarkan empat kartu kuning di babak pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini