Sukses

Persib Berharap QNB Digelar Lagi

Umuh ingin setelah konflik selesai kompetisi bergulir lagi.

Liputan6.com, Bandung- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan bahwa pihaknya menyambut baik pencabutan pembekuan PSSI yang kini masih dalam pembahasan.

Diapun memuji Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla yang turun langsung untuk segera menyelesaikan kisruh sepak bola Indonesia yang terancam sanksi dari FIFA.

"Sangat bagus. Dari awal juga kan sudah bilang cepet turun tangan bapak presiden atau wakilnya. Sekarang pak JK (Jusuf Kalla) yang ngambil langkah seperti ini karena pasti sudah tugasnya," kata Umuh saat ditemui di Bandung, Senin (25/5/2015).

Dirinya mengaku sempat was-was dengan pembekuan PSSI yang berujung pada pemberhentian Qatar National Bank (QNB) League 2015 dan batalnya turnamen pramusim.

Selain itu, ancaman bangkrutnya klub sempat menjadi kewaspadaaan pria yang identik dengan topi koboinya ini.

"Kalau harapan pasti ada (liga kembali digulir). Saya pun juga was was. Yang lain udah pada bubar, ini yang jadi masalah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini