Sukses

MU Tak Serius Kejar Bintang Muenchen

MU belum mengajukan penawaran kepada yang bersangkutan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United ternyata masih belum terlalu serius mengejar gelandang veteran Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger. The Red Devils belum mengajukan tawaran resmi.

Sepekan terakhir MU dikabarkan tertarik merekrut Schweinsteiger. Peluang MU memiliki pemain nasional Jerman itu terbuka lebar. Pasalnya kontrak Schweinsteiger bersama Bayern akan habis tahun depan.

Hingga kini Schweinsteiger masih menggantung masa depannya. Kabar ketertarikan MU membuat pelatih Bayern Josep Guardiola cemas. Eks pelatih Barcelona itu mengaku Schweinsteiger mungkin saja pergi musim panas ini.

Namun menurut laporan Bild, MU masih belum melakukan pendekatan lebih lanjut kepada Schweinsteiger. Setan Merah belum membuka pembicaraan dengan Bayern ataupun pemain 30 tahun tersebut.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Dengan belum adanya pendekatan resmi dari MU, klub-klub lain seperti Arsenal, Liverpool dan Manchester City kini punya peluang bagus untuk bisa memiliki kapten Jerman tersebut.

Schweinsteiger diperkirakan akan memilih mencoba petualangan baru dengan bermain di Inggris bila jadi meninggalkan Bayern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.