Sukses

Dipecat Madrid, Ini Komentar Ancelotti

Ancelotti tak sakit hati dipecat setelah dua tahun bertugas.

Liputan6.com, Madrid- Carlo Ancelotti pada hari Senin (25/5/2015) harus menelan pil pahit dipecat sebagai pelatih Real Madrid. Ancelotti tak sakit hati kehilangan pekerjaannya dan akan terus mengenang momen indah selama bertugas di Santiago Bernabeu.

Ancelotti dipecat Florentino Perez karena pada musim ini Madrid harus hampa gelar. Los Blancos gagal total di La Liga, Liga Champions dan juga Copa del Rey.

Tak lama setelah Perez mengumumkan pemecatan dirinya, Ancelotti buka suara melalui Twitter. Mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu memilih berterima kasih kepada Madrid karena sudah diberi kepercayaan dua musim melatih Cristiano Ronaldo cs.

"Saya ingin mengingat dua tahun fantastis ini di Madrid. Terima kasih klub, suporter dan para pemain. #HalaMadridYNadaMas," kicau Ancelotti.

Selama dua tahun melatih Madrid, Ancelotti terbilang cukup sukses. Di musim perdananya, mantan arsitek Juventus itu berhasil mewujudkan mimpi Madrid meraih gelar juara Liga Champions ke-10 atau La Decima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.