Sukses

Apa yang Dirindukan Falcao Setelah Dibuang MU?

Falcao tidak dipermanenkan karena cuma bisa cetak empat gol.

Liputan6.com, Man Karier Radamel Falcao bersama Manchester United berakhir singkat. Falcao takkan memperkuat MU lagi musim depan. The Red Devils telah memutuskan tidak mempermanenkan penyerang berkebangsaan Kolombia itu.

Falcao main di Old Trafford pada musim 2014-2015 dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. MU memiliki opsi untuk mempermanenkan Falcao di akhir musim.

Namun The Red Devils memilih tak memakai opsi tersebut karena kecewa dengan kinerja Falcao. Eks pemain Porto ini cuma mencetak empat gol bersama Setan Merah.

Laga melawan pekan 37 Liga Inggris melawan Arsenal di Old Trafford 17 Mei 2015 jadi penampilan terakhir Falcao bersama MU.

Meski tak dipermanenkan MU, Falcao tidak kecewa. Pemain 29 tahun itu senang bisa semusim memperkuat tim asuhan Louis van Gaal itu. Bagi Falcao, kesempatan membela MU merupakan pengalaman tak terlupakan.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salam Perpisahan

Melalui Instagram, Falcao tak lupa mengucapkan terima kasih kepada MU dan fans. Mantan pemain River Plate itu mengaku akan sangat merindukan fans MU yang selalu setia memberikan dukungan kepadanya

"Saya ingin berterima kasih kepada Manchester United dan semua fans untuk setiap kata dan isyarat dukungan yang mereka berikan kepada saya di setiap pertandingan. Saya tidak akan pernah melupakan itu !!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini