Sukses

Ancelotti Dipecat, Modric Kecewa Berat

Gelandang Real Madrid ini menilai Ancelotti tidak layak ditendang terlalu cepat.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric sangat kecewa dengan pemecatan Carlo Ancelotti. Gelandang Real Madrid ini menilai Ancelotti tidak layak ditendang terlalu cepat.

Ancelotti dipecat Madrid karena pada musim 2014-2015 gagal memberikan satu gelar juara pun untuk El Real. Madrid finis di posisi dua klasemen La Liga, tersingkir di semifinal Liga Champions dan didepak Atletico Madrid di 16 besar Copa del Rey.

"Terkadang saat Anda tidak memenangkan gelar maka bukan berarti Anda tidak bagus. Ancelotti sosok yang hebat sebagai pelatih dan pribadi di luar lapangan," kata Modric seperti dilansir Goal.

"Rasanya sangat tidak adil bagi pelatih atau pemain. Namun mungkin inilah kunci sukses Madrid," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Meski demikian pemain asal Kroasia itu yakin Los Galacticos akan kembali berjaya musim depan. Meski ia dan pemain Madrid lainnya belum tahu siapa yang akan menjadi pelatih pengganti Ancelotti.

"Jika kami tidak terlalu banyak cedera musim ini maka hasilnya akan berbeda. Yang pasti kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih trofi musim depan," ujar Modric optimistis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini