Sukses

Demi Ancelotti, Milan Tolak Tiga Pelatih Ini

Saat ini jabatan pelatih Milan masih diisi oleh Filippo Inzaghi.

Liputan6.com, Milan - Pemecatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid disambut positif oleh AC Milan. Bahkan Presiden Milan, Silvio Berlusconi rela mencoret tiga kandidat pelatih lainnya demi memulangkan pelatih asal Italia tersebut.

Saat ini jabatan pelatih Milan masih diisi oleh Filippo Inzaghi. Namun I Rossoneri kemungkinan akan mendepaknya dalam waktu dekat.

Maklum prestasi Milan musim ini sangat memprihatinkan. Mereka hanya finis di posisi ke-10 klasemen Serie A Italia.

Dan sejumlah kandidat pelatih terus dipantau Milan. Diantaranya pelatih Sevilla, Unai Emery, pelatih Empoli, Maurizio Sarri dan dan pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic.

Namun dilansir Forza Italian Football, Berlusconi menolak ketiganya untuk menjadi pelatih musim depan. Ia masih bertekad untuk memburu Ancelotti yang sekarang menganggur.

Bahkan Milan sudah mengirim Wakil Presidennya, Adriano Galliani ke Madrid pagi ini untuk menjajaki rencana tersebut. Tapi bila gagal Berlusconi ingin mendekati Vincenzo Montella dan Antonio Conte.

Baca Juga:

Ancelotti Dipecat, Modric Kecewa Berat

Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini