Sukses

Agen: Manchester City Bakal Tolak Tawaran Untuk Toure

Keberadaan Toure di City sudah tak menentu sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Yaya Toure kembali mengambang pekan ini. Agen Toure, Dimitri Seluk mengungkapkan Manchester City masih enggan melepas kliennya dalam waktu dekat.

Keberadaan Toure di City sudah tak menentu sejak musim panas lalu. Ia sempat mengeluh karena pihak klub tak pernah memperhatikannya.

Meski beberapa kali Toure sempat berkata takkan pergi dari City. Namun isu bahwa dia tak betah lagi bersama The Citizens tak pernah surut.

Apalagi performa pemain berusia 31 tahun itu sedang menurun. Musim ini ia baru mencetak sembilan gol dari 30 laga di semua kompetisi.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Meski banyak tawaran dari klub lain terutama Inter, City menilai Toure masih sosok penting. Mereka tak berniat melepasnya ke klub lain musim panas ini," kata Seluk seperti dilansir Forza Italian Football.

"Sekarang saya tidak ingin menekan City memberikan kontrak baru bagi Toure. Tapi saya ingin jika kontrak baru diberikan maka nilainya jauh lebih baik dari yang ada sekarang," kata Seluk.

Baca Juga:

Ancelotti Dipecat, Modric Kecewa Berat

Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.