Sukses

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Wanita beruntung yang mendapatkan hati Ronaldo adalah model seksi asal Italia, Alessia Tedeschi.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya sudah mendapatkan pengganti Irina Shayk. Wanita beruntung yang mendapatkan hati Ronaldo adalah model seksi asal Italia, Alessia Tedeschi.

Seperti diberitakan Mirror, parah Alessia sangat mirip dengan Irina, terlebih lagi di bagian bibirnya yang seksi. Tampaknya, karena hal itu Ronaldo mengencani anak dari Silvio Berlusconi Luigi tersebut.

CR7 -sapaan akrab Ronaldo-- mengundang finalis Miss Italia 2011 itu ketika Real Madrid menghadapi Juventus di babak semifinal Liga Champions, awal bulan ini. Alessia tampaknya dapat undangan VIP dari Ronaldo.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/885401/original/045394300_1432610429-Capture.JPG

Wanita berusia 24 tahun tersebut tampak sangat senang dengan undangan Ronaldo. Bahkan, Alessia mengunggah beberapa foto perjalanannya menuju Madrid dan gambar Santiago Bernabeu Stadium di akun Instagram pribadinya.

Usai pertandingan berakhir, Ronaldo mengajak wanita asal Roma itu terbang ke Cannes, Prancis untuk makan malam romantis di pinggir pantai. Acara keduanya juga dihadiri oleh Kelly Brook, Paris Hilton dan Cara Delevingne.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, Irina Shayk telah berpacaran dengan seorang aktor ternama, Bradley Cooper. Belum lama ini, keduanya tertangkap kamera bercumbu di sebuah jalan yang terdapat di kawasan London, Inggris. Seperti diberitakan Daily Mail, keduanya sudah tidak malu lagi berciuman di depan umum.

Wanita asal Rusia itu juga membeberkan penyebab kandasnya hubungan asmara dengan Ronaldo. Model berusia 29 tahun tersebut mengatakan, Ronaldo telah berselingkuh. Irina menemukan banyak pesan mesra dari ribuan wanita di handphone milik pria berusia 30 tahun tersebut. Irina pun kecewa dengan sifat Ronaldo yang mata keranjang.

Irina Shayk (via abc.es)

"Cristiano mengkhianati saya dengan puluhan wanita. Saya selalu percaya kepadanya, tapi sejak saat itu saya kecewa dan merasa tertipu. Saya seperti orang bodoh di mata Ronaldo," ungkapnya secara singkat.

Baca juga:
6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini
AFC Investigasi Kasus Visa 3 Pemain Pahang FA
Neymar vs Bale: Siapa Pemain 'Figuran' Lebih Hebat?
Bukti Nyata Manchester United Layak Tendang Falcao

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini